Thank you Readers :)

Hallo Readers!!
Welcome back to my blog :)
Lama tak jumpa ya dengan saya, tak terasa sekarang kita sudah berada di penghujung bulan Desember yang juga penghujung tahun 2018 ini.
Tahun ini tentu banyak yang telah kita lewatkan selama perjalanan hidup kita. Ada banyak kegiatan, kenangan, serta pengalaman berharga dan juga hal-hal lainnya. Oh ya, untuk menyambut tahun 2019 apakah Reades sudah menyiapkan resolusinya untuk tahun depan, serta membuka catatan resolusi selama tahun 2018 ini dan menge-cek resolusi apa saja yang sudah terwujud di tahun ini??
Sedikit flashback, di tahun ini adalah tahun dimana menjadi tahun kedua saya berada di organisasi HIMADIKLUS, selama berorganisasi tentu banyak hal yang telah saya dapatkan, mulai dari pengalaman, pengetahuan, hingga relasi dengan berbagai pihak yang ada di universitas Siliwangi. Dan pada akhirnya tugas di semester 5 mendorong saya untuk lebih rajin menulis melalui blog (walau ya, mood untuk menulis saya masih kurang). Selain tuntutan tugas, berkat workshop Economic Development yang di adakan oleh BEM-FE universitas Siliwangi saya dipertemukan dengan orang luar biasa dan menambah motivasi saya untuk rajin menulis. Semoga tahun ini dan kedepannya saya bisa lebih rajin lagi menulis di blog, dan tentunya membagikan hal-hal yang menarik dan bermanfaat bagi Readers.

Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para Readers yang senantiasa membaca postingan saya walau terkadang isinya gaje :)

Salam Pendidikan, salam Indonesiaku 

See you later

Comments

Popular Posts