Cibuniasih on the job :)



Hallo Readers!!! Selamat datang di Aisyah Edutainment. 
Januari ini saya sedang sibuk menjalani tugas dari kuliah untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat melalui Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik, dan you know kalau sekarang saya KKN-nya kebagian di Desa Cibuniasih Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya. Kalian tau dimana tempat itu???
Hmmm.... Desa ini mungkin akan terasa asing bagi sebagian banyak orang, why?? karena desa ini belum lah seterkenal Jakarta atau Bali.. :)
Lalu apa sih yang bisa dibanggakan atau yang istimewa dari Desa ini? Tidak banyak orang yang tau bahwa desa ini memiliki potensi di bidang budaya dan wisata diantaranya disini ada sebuah tempat yang sangat unik, berdasarkan keterangan yang kami peroleh hanya ada dua tempat di dunia ini (yang sudah terdeteksi) memiliki batuan istimewa (ditempat ini di kenal dengan batu Jasper) yaitu batuan berwarna merah yang berharga dan saya baru tahu itu setelah KKN di Desa ini. Istimewa bukan???
Desa ini bisa dijangkau dengan kendaraan roda 2 atau roda 4, untuk kendaraan umum ada bus bernama TKM, so kalau kalian mau datang ke desa ini kalian gak perlu bingung :)
Untuk dapat mengetahui kegiatan kita selama KKN di Desa Cibuniasih selain nanti saya menulis di blog ini kalian juga bisa kepo-in di ig saya di @aisyah_edutainment atau di ig kelompok KKN 61 @catatancibuniasih61 untuk info paling update.



Comments

Popular Posts