Antara Kuliah dan Hobi


 Hallo Readers!! Balik lagi di tulisan Aisyah Edutainment.
Hmmm ditulisan kemarin saya menjanjikan untuk update tiap hari ya, so this is for today.
Berhubung hari ini saya disibukan dengan persiapan tampil di acara "soundsations sifest 2018" jadi tulisannya update malam. :) Jadi saya hari ini akan bahas mengenai antara Kuliah dan Hobi. Here we go...
Kuliah? Bagi yang baru lulus SMA sederajat mungkin mikirnya kuliah itu menyenangkan, bebas, yang pastinya lepas dari baju seragam yang itu-itu aja.haha... yang pasti ternyata setelah saya kuliah ternyata yang terjadi adalah waktu kita untuk bersenang-senang digerus oleh tugas ya tak kunjung reda (ya elahhhh) apalagi bagi yang di kampusnya jadi aktivis wahhhhhhh tugas itu makin menerjang bagai badai..haha. kalau terlalu banyak pikiran yang ada otak kita jadi low kaya Batre hp yang sering di pake sampe panas dan akhirnya drop. Untuk mencegah penyakit itu kita juga harus punya hal yang menyenangkan untuk kembali nge-refresh otak ya, contohnya bergelut dengan dengan hobi salah satunya. Tapi ya jangan terlalu terfokus ke hobi juga, nanti tugasnya gak selesai ya kan???
So antara hobi dan kuliah harus punya porsi yang pas, ada kalanya kita hanya bisa melakukan satu hal yang bahkan gak kita sukai pas kuliah. Misalnya begadang buat bikin makalah dan lain-lain. Jangan coba-coba untuk lari dari salahsatunya karena nantinya kita gak akan berkembang, stay di zona nyaman memang aman, tapi keluatdari zona nyaman saat itulah kita akan berkembang.
Mau be that's all for today, thank you for your time. See you tomorrow in my website update :)
(So Inggris dikit ah, kalau salah maklum aja baru belajar :D )





Comments

Popular Posts