Quotes of the day part 1

Hallo Readers!! Balik lagi di Aisyah Edutainment.
Jujur ya, sebenarnya saya bingung mau nulis apa di postingan hari ini, dan mungkin pada akhirnya yang akan di post kali ini berbeda dari hari-hari biasanya. Semoga readers senantiasa mau membaca setiap postingan saya, dan di ambil manfaat nya.
Malam ini, saya membuka lembaran-lembaran lama dalam buku catatan saya, and finally, saya menemukan tulisan yang ditulis oleh seorang sahabat yang menginspirasi saya, tulisan ini juga senantiasa menjadi nasihat bagi saya. Berikut ini tulisannya:
13 November 2015
"Semua manusia itu pasti mempunyai kekurangan.. tapi kekurangan itu jangan dijadikan alasan untuk maju :D "
Tidak ada kebetulan di dunia ini..
Jika yang kita alami sekarang adalah kebahagiaan, itu adalah cara Alloh SWT agar kita bisa menikmati indahnya dunia yang Dia ciptakan dan jika yang kita alami sekarang adalah penderitaan, itu bukan berarti Alloh SWT mengambil kebahagiaan itu, tapi.. itu juga cara Alloh SWT agar kita bersandar kepada-Nya...
Ketika kehidupan terluka dan impian memudar, satu²nya yang bisa menolong kita adalah harapan.. jadi sekelam apapun masalalu kita dan seberat apapun masalah yang kita hadapi saat ini, jangan pernah kehilangan harapan, sebab hanya harapan yang dapat membangkitkan gairah untuk membuat segalanya menjadi mungkin....
"Curhat nya Lo"
(Sundanese)
"Pikeun manehna"
Urang nyadar...
urang mah lain jalma anu sampurnajaya... 
Urang teu cara anjeun anu bisa sagalana.. 
tapi sok samakan kitu... 
urang modal nepika pegat harapan.. 
urang yakin.. 
urang bisa... 
Urang rek usaha...
urang arek ngabuktikeun ka anjeun bahwa urang bisa ngarobah nasib urang..
tapi dimana urang lomba pangarti..
urang modal cara maneh cadu namun ge..
cadu mungkuk pagalituk haram dempak pabalatak..
urang moal arek sombong...
disabudeureun urang loba pangarti..
urang oge arek nyuprih pangarti deui Dina masalah elmu padi.. padi (pare) mah beuki ngeusi teh beuki tungku lain tangah jiga oyek diseupan..
pekerjaan maneh ayeuna senang-senang Jeung pangarti maneh...
Ngan cing ingetin isul Ning geto ge maneh bakal tinemu Jeung anu ngarana cikerih, ngarumas..
Soalna maneh boga pangarti teh lain dialap manfaat tapi malah dijadikeun kasombongan..
dipake pikeun nincak batur anu masih keneh awam.. 
Tungguan urang!! Inget... Alloh SWT mah maha adil.. 
Urang pasti bisa! Bisa! Bisa!
Ceuk Alloh SWT ge..
انّاللّه لا يغيرمابقوم حتّى يغيرمابقوم
"Saenyana Alloh moal ngarobah Kana nasibnya biji kapan lamun teu di robah ku dirina...
"urang pasti bisa ngarobah Kana nasib urang!"
By.. Y... W...... 


Ya itu dia tulisan yang ditulis oleh salah seorang sahabat saya. Bagi kalian yang tidak bisa bahasa Sunda nanti akan ada bahasa Indonesia nya dalam tulisan ini. Semoga para Readers dapat mengambil manfaat dari pesan ini

FYI = (LO=bolo) adalah nama panggilan saya selama SMA :)

Sampai bertemu di tulisan berikutnya

Comments

Popular Posts